BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Contoh Desain Spanduk Haflah Akhirussanah TPQ NU Miftahul Huda Background Full Vector CDR Siap Edit

Terdapat contoh desain spanduk Haflah Akhirussanah dari TPQ NU Miftahul Huda yang ada di Cepiring, Kabupaten Kendal dengan file CDR siap edit.

Anda bisa mengunduh desain banner atau spanduk Haflah Akhirussanah TPQ NU Miftahul Huda dengan format CDR dan file vector yang siap edit dari artikel ini.

Preview desain spanduk Haflah Akhirussanah Wisuda TPQ NU Miftahul Huda

Latar Belakang Haflah Akhirussanah

Asifbaart.web.id - Haflah Akhirussanah merupakan salah satu agenda penting yang biasa disemarakkan setiap tahunnya bagi sejumlah instansi Islam, salah satunya adalah TPQ NU Miftahul Huda.

Sebagai wujud khataman dan pergantian tahun ajaran baru, setiap lembaga pendidikan Islam seperti pondok pesantren, TPQ dan majelis melaksanakan kegiatan Haflah Akhirussanah.

Agenda Haflah Akhirussanah merupakan salah satu acara yang sangat penting dan bersifat sakral bagi para santri, kyai, ustadz dan para penduduk yang mengikuti kajian kitab.

Baca Juga: Catat! Ini Urgensi Literasi Media di Era Digital dari Jenis, Komponen dan Konsepnya

Biasanya Haflah Akhirussanah dilaksanakan oleh lembaga pendidikan Islam ketika menjelang bulan Ramadhan, yang dimulai pada bulan Rajab pada kalender Hijriyah.

Kegiatan Haflah Akhirussanah ini biasanya diisi oleh banyak penampilan penting dari berbagai pihak. Mulai dari peserta khataman, penduduk sekitar, hingga sejunmlah bintang tamu yang diundang.

Tak jarang banyak pondok pesantren yang mengundang kyai atau habaib sebagai pengisi mauidhoh hasanah dalam acara Haflah Akhirussanah.

Karena acara Haflah Akhirussanah merupakan agenda yang besar, jadi tak boleh dilewatkan atau disepelekan dengan begitu saja oleh para santri terutama di kalangan pesantren.

Baca Juga: Trik Khusus untuk Menghilangkan Kode ?m=1 atau ?m=0 Pada Url Blogger: Mudah dan Langsung Hilang!

Cara Menyemarakkan Haflah Akhirussanah dengan Dekorasi yang Bagus

Salah satu upaya menyemarakkan agenda Haflah Akhirussanah adalah dengan cara membuat dekorasi yang indah dan berkesan. Sehingga bisa diingat selama-laamanya.

Di zaman modern ini, mendesain background ternyata bisa dilakukan dengan mudah, yakni menggunakan banner, spanduk atau MMT.

Dengan waktu yang singkat, pengguna bisa mencetak spanduk ke tempat percetakan terdekat supaya segera bisa diambil dan dipasang di panggung acara.

Baca Juga: Download Contoh Desain Striping Motocross Shogun Modifikasi Fantacy Keren Khas Pembalap Offroad

Kendati demikian, banyak orang yang belum bisa membuat desain spanduk Haflah Akhirussanah. Maka Asifba Art hadir dengan memberikan fasilitas berupa desain spanduk yang bisa diedit oleh siapa saja.

Link Download CDR Spanduk Haflah Akhirussanah

Berikut ini merupakan link yang bisa digunakan untuk mengunduh desain spanduk Haflah Akhirussanah TPQ NU Miftahul Huda

Klik Disini untuk mengunduh.

Demikian artikel mengenai link download contoh desain spanduk Haflah Akhirussanah TPQ NU Miftahul Huda yang berupa file vector siap edit.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.