BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Contoh Desain Spanduk IRALA Berbagi Takjil CDR Siap Edit

Terdapat contoh desain spanduk IRALA atau Ikatan Remaja Rosela yang berisi tentang berbagi tekjil di bulan Ramadhan dengan format CDR yang editable di software editing.

Preview desain spanduk atau MMT IRALA giat berbagi takjil dari warga untuk warga

Asifbaart.web.id - IRALA, merupakan suatu komunitas yang terbentuk di perkampungan yang kini sudah memiliki desain spanduk sendiri untuk kebaikannya berbagi takjil.

Tak tanggung-tanggung, spanduk milik IRALA ini sudah dicetak dan dipajang ketika menjalankan kegiatan berbagi takjil kepada sesama di bulan suci Ramadhan.

Desain spanduk IRALA ini mengusung tema yang simpel dengan ornamen masjid, element background dan lampion yang menghiasinya.

Baca Juga: Unduh Desain Spanduk Warung Makan Kidul Bangjo Format CDR Editable

Berwarna hijau, kuning dan merah, menjadikan desain spanduk IRALA sangat pantas dan cocok untuk dimanfaatkan efent islami.

Seperti yang diketahui, komunitas IRALA mau melakukan bagi-bagi takjil kepada sesama dengan slogan "Dari Warga, untuk Warga,".

Bagi Anda yang membutuhkan desain spanduk serupa, bisa memenfaatkan desain banner IRALA ini dengan cara mengedit dan mengubahnya sesuai dengan kebutuhan.

Diketahui, desain spanduk IRALA ini dibuat dengan ukuran 150 X 80 CM. Bagi Anda yang ingin merubahnya, silahkan edit menggunakan software CorelDraw dengan versi X7 keatas.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Toko Cahaya Tani Pasar Pojok Sukodono CDR Siap Edit

Pasalnya desain spanduk dengan format CDR ini lebih mudah dan kualitasnya akan lebih baik jika Anda menggunaka software editing yang serupa.

Apabila tak memiliki software ini, Anda bisa datang ke digital printing terdekat untuk meminta desainer mengeditnya kembali.

Tentunya ada jasa yang harus dibayarkan kepada sang desainer yang sudah mau mengedit dan membuatkan desain spanduk sesuai keinginan Anda. Biasanya berkisar 15-25rb saja untuk editing simple.

Namun, jika Anda bisa mengoperasionalkan CorelDraw atau software editing lain, alangkah baiknya edit sendiri menggunakan komputer atau laptop yang dimiliki Anda.

Baca Juga: Download Template Desain Spanduk Juice Buah Segar Editable di CorelDraw

Selain mempercepat proses percetakan, Anda juga tak perlu membayar desainer untuk mengedit desain spanduk sesuai dengan keinginan.

Sebagai informasi, bahan spanduk atau MMT harganya berbeda-beda di setiap percetakan. Tergantung kualitas dan ketebalan bahan yang biasa disebut dengan gramasi.

Ada percetakan yang menjual 15rb per meter, 18rb per meter hingga 50rb per meter. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget Anda.

Nah, ayo unduh desain spanduk IRALA berbagi takjil dengan cara menggunakan link yang telah disediakan di artikel ini.

Baca  Juga: Desain Spanduk Es Asap dan Snack Kebal Kebul Format CDR Siap Edit

Link Download Spanduk IRALA Bagi-bagi Takjil Dari Warga untuk Warga

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai contoh desain spanduk IRALA yang berisi tentang bagi-bagi takjil kepada warga dengan filr CDR yang editable.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.