BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Dapatkan Desain Spanduk Halal bi Halal Idul Fitri Keluarga Besar Mbah Sri CDR

Berikut contoh desain spanduk halal bi halal Idul Fitri bagi keluarga besar mbah sri dengan format CDR yang editable di software CorelDraw X7 keatas.

Preview tampilan desain spanduk halal bi halal keluarga besar mbah sri yang siap edit menggunakan software editing desain grafis

Asifbaart.web.id - Acara halal bi halal merupakan suatu agenda yang biasa dilakukan oleh umat Islam setelah lebaran atau Hari Raya Idul Fitri yang biasanya membutuhkan spanduk atau MMT.

Pemasangan banner spanduk dalam acara halal bi halal ini menjadi salah satu hal yang penting dan sebagai lambang kesereriusan membuat acara bermaaf-maafan di hari yang fitri.

Sejumlah kelompok maupun organisasi seperti keluarga besar mbah sri ini membuat desain spanduk untuk acara halal bi halal setelah agenda Idul Fitri berlangsung.

Baca Juga: Smudge Digital Painting Asifba Art, Cocok Dibuat Kado Spesial di Momen Istimewa!

Konsep Desain Spanduk Halal bi Halal

Dalam kesempatan ini, Asifba Art membagikan desain spanduk halal bi halal dengan konsep desain yang sederhana namun sangat bermakna.

Pasalnya desain spanduk ini dibuat dari background gambar HD seperti gerbang yang jika dicetak dengan ukuran besar tak akan mudah pecah.

Hiasan ketupat di bagian kanan kiri desain spanduk halal bi halal ini tentunya menjadikan makna idul fitri lebih dalam bagi siapa saja yang menggunakannya.

Penggunaan font arabic pada tulisan halal bi halal menambah nilai keislaman dalam spanduk untuk acara yang biasa dilakukan di bulan Syawal ini.

Baca Juga: Smudge Karikatur Asifba Art: Pengertian, Cara Order dan Daftar Harga

Pewarnaan font halal bi halal dengan sistem gradasi yang ditambah contour juga menjadikan tulisan ini nampak kontras dan jelas jika dipandang dari jarak yang cukup jauh.

Selain itu, terdapat tulisan kelompok atau komunitas dari keluarga besar mbah sri secara jelas dengan warna oranye dan lis hitam supaya nampak kontras.

Ditambahkan juga tema acara halal bi halal berupa "Tingkatkan kebersamaan untuk memperkuat tali persaudaraan" yang menjadi salah satu tujuan dari acara tersebut.

Semua tulisan, elemen dan background pada spanduk halal bi halal ini terlihat simpel namun memiliki nilai yang tinggi dan value yang bagus.

Baca Juga: Download Desain Kartu Santri Pondok Pesantren Salaf CDR, Siap Cetak Pake Bahan PVC!

Manfaat Acara Halal bi Halal

Sejumlah manfaat yang didapat jika Anda mengikuti halal bi halal adalah sebagai berikut:

1. Tersambungnya kembali tali silaturahmi

2. Menambah rezeki

3. Mendapatkan sikap pemaaf dari komunitas yang mengikuti acara

4. Mendapatkan berkah dari acara halal bi halal

5. Mendapatkan doa yang baik dalam acara halal bi halal

6. dan lain sebagainya.

Baca Juga: Desain Label Sambal Mbok Ju, Siap Dibuat Sticker Kemasan Produk! 

Masih ada manfaat lain yang bisa dirasakan oleh seseorang ketika mengikuti acara halal bi halal bersama kelompok atau komunitasnya.

Tentunya manfaat tersebut akan berdampak baik bagi orang yang ikut dalam acara halal bi halal yang digelar oleh keluarga besarnya.

Biasanya dalam acara halal bi halal sellau diadakan kultum atau pengajian pendek guna siraman rohani islam atau penambahan ilmu agama dalam komunitas tersebut.

Terdapat juga sajian makanan lezat sebagai konsumsi para peserta pengajian halal bi halal yang telah disediakan oleh panitia.

Baca Juga: Gratis! Dapatkan Desain Spanduk Toko Sembako CDR: Simple, Keren dan Padat Info

Cara Mendapatkan Desain Spanduk Halal bi Halal

Bagi Anda yang ingin mendapatkan file desain spanduk acara halal bi halal dari Asifba Art, silahkan simak langkah-langkah berikut ini.

1. Cari link download yang telah disediakan oleh penulis

2. Unduh file RAR dan extrax ke penyimpanan Anda

3. Buka file CDR yang editable

4. Edit sesuai kebutuhan

5. Datang ke percetakan dan cetak menggunakan bahan MMT

6. Pasang spanduk sebelum acara halal bi halal dimulai.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Berbagi Takjil Majelis Darul Quran Sukodono, Ada Link Download CDR Disini!

Link Download Desain Spanduk Halal bi Halal

Di bawah ini terdapat link yang dapat diakses untuk mengunduh file desain spanduk halal bi halal di bulan Syawal setelah Idul Fitri dengan format file CDR yang diap edit di software CorelDraw

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk acara halal bi halal usai Idul Fitri yang bisa digunakan untuk keluarga besar mbah sri dan lainnnya dengan format CDR yang siap edit.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.