BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Gratis! Tempate CDR Desain Spanduk MMT Selamat Hari Pramuka 2022 ke-61, SDN Gili Asahan

Dapatkian secara gratis template CDR desain spanduk MMT ucapan Selamat Hari Pramuka 2022 ke-61 dari SDN 1 Gili Asahan yang bisa diedit dan dicetak ulang.

Tampilan desain spanduk MMT Selamat Hari Pramuka tahun 2022 atau ke-61 dengan template CDR yang siap edit

Asifbaart.web.id - Menjelang peringatan Hari Pramuka ke-61 di tahun 2022, banyak kelompok organisasi maupun personal membutuhkan desain dan cetak spanduk MMT dalam berbagai ukuran.

Seperti SDN 1 Gili Asahan ini yang sudah memiliki desain spanduk MMT berupa ucapan Selamat Hari Pramuka sendiri dan siap dipajang di sekolahnya untuk menyemarakkan 14 Agustus 2022.

Bagi Anda yang belum pandai membuat desain spanduk sendiri, Asifba Art akan membagikan template desain MMT Hari Pramuka SDN 1 Gili Asahan ini secara gratis melalui link download yang telah kami sediakan.

Baca Juga: Gratis! Download CDR Template Desain Spanduk Selamat Hari Pramuka 2022: Siap Edit dan Cetak


Konsep Desain Spanduk MMT Selamat Hari Pramuka Tahun 2022 SDN Gili Asahan

Berbekal pengalaman dan jam terbang yang cukup tinggi, desainer mencoba merombak dan merubah sejumlah elemen pendukung untuk membuat spanduk Hari Pramuka ke-61.

Bermodalkan elemen yang dicari dari internet, desainer mencoba mengkombinasikan sejumlah elemen tersebut menjadi desain spanduk MMT Hari Pramuka yang memiliki nilai estetik tinggi.

Background belang merah dan putih agak kemerahan ini dipilih sebagai wujud kehadiran Pramuka di Indonesia sekaligus meramaikan HUT RI Tahun 2022.

Di bagian kiri spanduk, desainer mencantumkan logo Hari Pramuka ke-61 lengkap dengan tagline nya dengan warna kontras putih dengan merah backgroundnya.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-77, Siap Meriahkan 17 Agustus 2022

Selain sebagai identitas yang melilit di leher para pemuda Pramuka, hasduk yang didedain unik ini bisa menjadi sebuah pembatas pada tampilan desain spanduk Hari Pramuka kali ini.

Sementara di bagian tengah desain, sang pembuat karya ini menuliskan "SELAMAT HARI PRAMUKA" dalam ukuran yang besar menggunakan font hitam dan merah.

Kemudian, desainer menambahkan elemen brush pada bagian bawah tulisan PRAMUKA dari bagian kiri ke kanan lengkap dengan tulisan tanggal 14 Agustus 1961 -2022.

Tak lupa, sang desainer juga menambahkan tulisan 'MENGABDI TANPA BATAS UNTUK MEMBANGUN KETANGGUHAN BANGSA" sebagai penambah kata-kata pemanis pada desain spanduk tersebut.

Baca Juga:  Template Desain Spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI Tahun 2022: Tersedia File CDR Vector HD Siap Edit!

Sang pembuat spanduk ini juga menuliskan "SDN 1 Gili Asahan" dengan warna putih dan dibalut menggunakan balok warna merah yang dilengkungkan ujung atas kanan kirinya.

Tak lupa, sang desainer juga mencantumkan elemen anak pramuka yang dibelakangnya diberikan gambar seorang tokoh figur yang dihormati di kalangan para pengikut Pramuka.

Lebih lanjut, desainer juga mencantumkan elemen bendera merah putih di bagian pojok kanan atas yang menjadi salah satu identitas penting bagi Pramuka di Indonesia.

Semua konsep tersebut dipadukan menjadi satu berupa desain spanduk MMT Selamat Hari Pramuka tajun 2022 atau ke-61 dengan tampilan yang elegan dan nyaman dipandang.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Konter Pulsa dan Warung Makan: Terbagi Dua dengan Warna Putih Kuning


Cara Mendapatkan Template Desain Spanduk Hari Pramuka ke-61 Disini

Berikut ada tutorial yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan template CDR dari desain spanduk Selamat Hari Pramuka tahun 2022 atau ke-61 dari artikel ini.

  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Tunggu beberapa detik hingga Anda dialihkan ke safelink Asifba art
  • Scrool ke bawah dan download template desain menggunakan link tersebut
  • Simpan file RAR ke dalam penyimpanan perangkat Anda
  • Buka file RAR tersebut
  • Akses file berkestensi .cdr menggunakan software CorelDraw dan edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • 'Pasang ke tempat yang Anda inginkan.

Baca Juga:  Gratis! Unduh CDR Desain Spanduk MMT Dirgahayu RI ke-77 Pemdes Kumpulrejo Kaliwungu Kendal


Link Download Desain Spanduk Hari Pramuka ke-61 CDR untuk Meramaikan 14 Agustus 2022

Di bawah ini terdapat link yang bisa Anda akses untuk mendapatkan file desain spanduk Hari Pramuka ke-61 dengan format file CDR yang siap edit dan bisa dicetak ulang dalam ukuran yang besar.


klik disini untuk mengunduh file desain

Baca Juga: Template CDR Gratis! Desain Spanduk MMT Kemerdekaan HUT RI 2022, Siap Semarakkan Dirgahayu RI ke 77

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download template CDR dari desain spanduk MMT Selamat Hari Pramuka Tahun 2022 yang siap edit dan dicetak kembali dalam ukuran besar.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.