BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download CDR Desain Spanduk MMT Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022 Siap Edit

Segera dapatkan template CDR dari desain spanduk MMT Selamat Hari Pahlawan Nasional yang akan diperingati pada 10 November 2022 nanti disini.
Preview desain spanduk Hari Pahlawan Nasional 2022
Tampilan desain spanduk Selamat Hari Pahlawan Nasional 2022 Format CDR

Asifbaart.web.id - Untuk menyemarakkan dan memeriahkan Hari Pahlawan Nasional 2022, Anda bisa mencetak spanduk MMT dan memasangnya di berbagai sudut tempat.

Namun, jika belum memiliki desain yang bagus, Anda bisa menggunakan temmplate desain spanduk Selamat Hari Pahlawan Nasional 2022 dari Asifba Art ini.

Kemudian edit dan ubah sesuai dengan kebutuhan Hari Pahlawan Nasional 2022 Anda supaya semakin relevan dari apa yang diinginlan.

Segera akses link download desain spanduk Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022 dari artikel ini untuk mendapatkan template CDR secara gratis.



Konsep Desain Spanduk Selamat Hari Pahlawan Nasional 2022

Desainer menggunakan warna merah sebagai dasar desain spandik Hari Pahlawan Nasional 2022 sebagai lambang keberanian.

Pada sisi kiri, desainer memberikan warna merah dengan list putih yang berbentuk cekung. Pada bagian ini pula desainer menempatkan logo Hari Pahlawan 2022.

Tak lupa, desainer juga memberikan informasi hari pahlawan nasional yang diperingati pada tahun 1945 sampai 2022 pada setiap tanggal 10 November.

Kemudian, desainer memberikan sederet ilustrasi pahlawan nasional yang berjuang memerdekakan bangsa Indonesia yang disusun rapi melingkar.


Tak lupa, pembuat desain spanduk ini juga memberikan gambaran pahlawan yang menggiring masyarakat untuk merdeka yang lengkap dengan bendera merah putih dan payung lurik.

Desainer juga memberikan gambaran semangat warna Negara Indonesia kepada pahlawan nasional yang senantiasa memperjuangkan bangsa pada bagian bawah.

Gambaran tersebut dibuktikan dengan adanya tambahan ilustrasi berwarna hitam pekat pada bagian bawah yang menghiasi sebagian dari spanduk ini.

Tak lupa, desainer juga menuliskan inti dari spanduk ini berupa ucapan Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022. Tulisan tersebut diberi warna merah dan hitam yang dilengkapi dengan bendera merah putih di sisi kanan dan kirinya.

Seluruh konsep tersebut bersatu padu menjadi sebuah desain spanduk yang unik untuk menyemarakkan Hari Pahlawan Nasional 2022 ini.


Cara Mendapatkan Template CDR Desain Spanduk Hari Pahlawan Nasional 2022

Di bawah ini terdapat cara yang bisa Anda praktekkan untuk meperoleh file CDR dari desain spanduk Hari Pahlawan Nasional 2022 yang siap edit dan dicetak ulang.

  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi san terfinishing, jangan lupa pasang di tempat yang Anda inginkan


Link Download Desain Spanduk Selamat Hari Pahlawan Nasional 2022 template CDR

Berikut ini kami lampirkan link yang dapat Anda akses untuk mendapatkan template CDR Selamat Hari Pahlawan Nasional 2022 secara gratis.


klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk MMT Selamat Hari Pahlawan Nasional tahun 2022 yang bisa Anda dapatkan secara gratis template CDR nya dan bisa digunakan untuk masyarakat umum.***


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.