BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Kumpulan Desain Spanduk Wisata Religi CDR, Siap Edit, Cetak dan Dipake Ziarah

Terdapat kumpulan desain spanduk MMT wisata religi atau biasa disebut ziarah oleh umat Islam Indonesia terutama warga Nahdiyin.


Asifbaart.web.id - Dari artikel ini, kami akan membagikan sejumlah template CDR yang bisa Anda gunakan kembali untuk berbagai keperluan ziarah atau wisata religi.

Pasalnya, bagi sejumlah orang dan panitia wisata, spanduk MMT merupakan hal yang wajib ada dan dipajang di bus serta digunakan untuk foto bersama.

Manfaat spanduk MMT pada kegiatan ziarah adalah memudahkan para peserta ziarah untuk menemukan bus dan rombongannya ketika ia berpisah di tempat yang dikunjungi.

Selain itu, pemasangan spanduk MMT juga bisa dijadikan sebagai identitas pembeda bagi para peziarah dan sesama pelaku wisata religi dari berbagai wilayah.


Konsep Desain Spanduk Wisata Religi Jamaah Tahlil

Asifba Art membuatkan desain spanduk MMT wisata religi ini berdasarkan permintaan costumer yang memesan.

Mulai dari bentuk kubah berwarna hijau berlapiskan list kuning pada bagian atas hingga sederet ornamen dan gambar pemanis lainnya

Warna dasar hijau sengaja dipilih lantaran color ini merupakan kebanggaan Nabi agung Muhammad SAW dan menjadi arna identitas bagi warna NU.

Sehingga desainer mencoba membuat spanduk MMT ziarah dengan nuansa hijau supaya dakwah yang dilaksanakan secara berpindah tempat tersebut terasa sejuk dan indah.


Desainer menggunakan berbagai font yang dipadukan dalam desain spanduk ini. Mulai dari teks latih, tebal, sedang hingga srandar atau yang biasa digunakan oleh desainer lain.

Di bagian tulisan tertentu, desainer memberikan sejumlah warna gradasi unik dua warna supaya font tersebut nampak kontras dan mudah terbaca oleh orang banyak.

Mulai dari warna merah ke ungu, biru gelap ke terang sampai kuning gradasi oranye dipadukan dalam desain spanduk MMT ziarah ini.

Sementara pada bagian kontennya, Asifba Art menuliskan lengkap tempat tujuan wisata ziarah bagi para jamaah dengan font hitam dengan list putih.

Sementara pada bagian bawah spanduk, Asifba Art memberikan sejumlah gambar yang berkaitan dengan tujuan wisata religi agar menggambarkan tujuan daripada ziarah waliyullah tersebut.



Konsep Desain Spanduk MMT Wisata Religi Waliyullah ke Cirebon

Bila tadi Asifba Art menggunakan banyak variasi, kali ini desainer memberikan style yang lebih ringan dan simpel pada desain spanduk wisata religi ke Cirebon ini.

Kami hanya perlu membuat rectangle atau kotak yang diberi gambar lokasi tujuan ziarah wisata religi tersebut.

Bahkan, konsepnya hanya menggandalkan transparansi antara gambar dan background hijau yang ada.

Kendati demikian, Asifba Art tetap mengindahkan font yang digunakan memakai style gradasi dan list di tepi font tersebut supaya desain tampil kontras dan mudah dibaca.


Penggunaan dan Pemasangan Spanduk MMT Selama Wisata Religi ke Makam Waliyullah

Biasanya, para peziarah menggunakan dan memasang spanduk MMT ini di sejumlah titik bagian bus dengan tujuan supaya para jamaah mudah mengingat bus mana yang ia naiki.

Selain itu, terdapat juga spanduk MMT yang dipegang dan biasa digunakan untuk foto bersama dan keperluan dokumenter wisata religi.

Karena kedua fungsi dan penggunaannya berbeda, maka finishing yang digunakan pun juga tidak boleh sama.

Kebanyakan para jamaah menggunakan finishing los untuk spanduk MMT yang dipajang di bus, dan keling strandar untuk spanduk MMT yang dipakai untuk foto bersama.


Cara Mendapatkan Desain Spanduk Ziarah Wisata Religi ke Makam Waliyullah dari Asifba Art

Sebagai informasi, dalam artikel ini kami akan berbagi dua file yang berbeda untuk digunakan sebagai wisata religi.

Kami menggunakan format file CDR untuk file yang kami bagikan dari website ini untuk para khalayak. Jadi gunakanlah software editing yang bisa mengakses file tersebut.

Asifba Art menggunakan software CorelDraw untuk membuat dan mengedit desain spanduk MMT ziarah wisata religi ke makam waliyullah ini.


Anda dapat mempraktekkan tutorial berikut ini untuk mendapatkan file desain spanduk MMT ziarah wisata religi dengan format CDR secara gratis.

1. Baca artikel ini sampai selesai
2. Cari link download yang sudah disematkan serta ada di dalam artikel ini.
3. Akses link tersebut dan unduh file RAR ke memori penyimpanan Anda.
4. Buka file RAR dan ekstrak file CDR dari eketensi tersebut
5. Buka file CDR menggunakan software CorelDraw
6. Edit sesuai kebutuhan Anda
7. Jangan lupa datang ke percetakan dan digital printing untuk mencetak spanduk MMT Anda.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Lomba Paduan Suara Muslimat NU: Warna Hijau Elegan 



Link Download Desain Spanduk MMT Ziarah Wisata Religi Format CDR Siap Edit

Di bawah ini, kami telah memberikan preview atau tampilan dari desain spanduk MMT wisata religi lengkap dengan link download secara gratis

DESAIN MMT WISATA RELIGI 1

Desain spanduk MMT wisata religi jamaah tahlil warga Nahdiyin untuk pergi ke makam Waliyullah
(Dok. Asifba Art)


Klik Disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id



DESAIN MMT WISATA RELIGI 2

Desain spanduk MMT Wisata Religi ke Cirebon (Dok. Asifba Art)

Klik Disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai kumpulan desain spanduk MMT wisata religi ke makam waliyullah yang bisa Anda dapatkan file master CDR nya secara gratis dari artikel ini.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.