BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Contoh Desain Spanduk MMT Pengajian Nuzulul Quran Ramadhan Masjid Baiturrahman Perum Nindya Asri 5

Berikut contoh tampilan dari desain spanduk atau MMT pengajian Nuzulul Quran yang digelar di Masjid Baiturrahman Perumahan Nindya Asri 5 Nolokerto Kaliwungu Kendal.

Tampilan desain spanduk MMT Nuzulul quran di Masjid Baiturrahman Perum Ninsdya Asri 5 (Dok. Asifba Art)

Asifbaart.web.id - Pengajian Nuzulul Quran biasa dilakukan oleh para umat Islam ketika datang pertengahan bulan Ramadhan, tepatnya tanggal 17.

Berbagai jenis pengajian Nuzulul Quran ini membahas bagaimana kisah diturunkannya kitab suci Al Quran secara bertahap hingga menjadi mushaf sampai saat ini.

Seperti yang dilakukan di Masjid Baiturrahman Perumahan Nindya Asri 5 Kaliwungu Kendal ini, pengurus menggelar pengajian Nuzulul Quran bersama dengan masyarakat sekitar.

Tentunya pengajian tersebut tak akan lepas dari yang namanya seni dekorasi panggung. Kini seni dekorasi panggung sangat mudah dilakukan jika membuat desain dan mencetak spanduk MMT.

Kemudian spanduk MMT tersebut dipajang sebagai background utama panggung pengajian Nuzulul Quran dan menjadi pusat perhatian publik saat acara berlangsung.

Meski demikian, kini masih banyak pengurus yang belum bisa membuat desain spanduk MMT pengajian sendiri. Oleh karena itu Asifba Art akan membantu kesulitan Anda.

Dengan cara berbagi template CDR siap edit gratis ini, Anda bisa menggunakan dan mengedit ulang sesuai dengan keinginan dan bisa dicetak dalam ukuran besar tanpa takut pecah karena file sudah HD.


Pengertian Nuzulul Quran Secara Singkat

Nuzulul Quran adalah peristiwa turunnya Al Quran kepada Nabi Muhammad SAW. Secara bahasa, Nuzulul Quran berasal dari dua kata, yakni Nuzul (menurunkan sesuatu dari tempat yang tinggi ke tempat yang rendah) dan Al Quran (kitab suci umat Islam). 

Sehingga, Nuzulul Quran dapat diartikan peristiwa turunnya Al Quran dari tempat yang tinggi ke muka bumi. Sedangkan makna secara lengkap, 

Nuzulul Quran adalah peristiwa turunnya Al Quran dari Allah SWT kepada Nabi Muhammad untuk digunakan sebagai petunjuk bagi umat Islam.


Cara Mendapatkan File Desain Spanduk MMT Pengajian Nuzulul Quran Ramadhan di Masjid Baiturrahman Perumahan Nindya Asri 5

Di bawah ini terdapat tata cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapat dan mengunduh file desain spanduk atau MMT pengajizn Nuzulul Quran di Masjid Baiturrahman dengan background warna hijau yang keren.
  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi, silahkan pajang di tempat yang Anda inginkan

Tutorial Melewati Safelink dari Asifba Art

Sebelum Anda mengunduh desain desain spanduk Ramadhan mengaji Nuzulul Quran di Masjid Baiturrahman Perum Nindya Asri 5 yang unik ini, Anda akan mengakses safelink Asifba Art terlebih dahulu agar aman, nyaman dan terkendali. Berikut cara melewati safelink Asifba Art
  • Akses Link Download
  • Anda akan langsung masuk ke Safelink Asifba Art
  • Klik 2 Kali untuk menuju link
  • Scrool ke bawah dan tunggu selama 10 detik
  • Link download akan muncul secara otomatis
  • Silahkan download file yang ada di Google Drive

Link Download Desain Spanduk MMT Mengaji Bersama di Masjid Baiturrahman Soal Nuzulul Quran

Di bawah ini Anda bisa mengakses link download desain spanduk MMT pengajian Nuzulul Quran di Masjid Baiturrahman yang berwarna hijau estetik ini secara gratis dan mendapatkan template CDR nya.


KLIK DISINI untuk Mengunduh

Password: ngaji quran
Format File: CDR yang diarsipkan dalam bentuk RAR

Demikian link download dari desain spanduk MMT pengajian Nuzulul Quran di Masjid Baiturrahman Perum Nindya Asri 5 yang bisa diunduh file aslinya secara gratis melalui artikel ini.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.