BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

FREE DOWNLOAD CDR Desain Spanduk MMT Banner Halal bi Halal dan Temu Kangen PSHT Background Hijau Islami Siap Edit di CorelDRAW

ASIFBAART - Dapatkan file CDR siap edit berupa desain spanduk MMT atau Banner Halal bi Halal dan Temu Kangen PSHT Background Hijau Islami yang siap edit di CorelDRAW dan bisa dicetak dalam ukuran besar.

Desain Spanduk MMT Banner Halal bi Halal dan Temu Kangen PSHT Background Hijau Islami/Asifba Art


Bagaimana Halal bi Halal Bagi Anggota PSHT?

Halal bi halal adalah tradisi yang umumnya dilakukan oleh umat Islam pada bulan Syawal setelah selesai menjalankan ibadah puasa Ramadan. 

Tradisi ini adalah waktu untuk berkumpul kembali dengan keluarga, teman, tetangga, dan anggota komunitas untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan.

PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) adalah sebuah perguruan bela diri yang memiliki basis anggota di Indonesia. Meskipun PSHT bukanlah organisasi agama, namun anggotanya juga umumnya merayakan Idul Fitri atau Hari Raya sebagai bagian dari identitas kebangsaan dan keagamaan mereka sebagai umat Islam di Indonesia.

Acara halal bi halal bagi anggota PSHT pada bulan Syawal mungkin dilakukan dengan cara yang serupa dengan tradisi umat Islam lainnya. 

Ini bisa melibatkan pertemuan bersama di tempat ibadah atau tempat umum, berbagi makanan, berdoa bersama, dan tentunya saling memaafkan antar sesama anggota PSHT serta orang lain di sekitar mereka.

Namun demikian, karena PSHT adalah organisasi yang memiliki identitas khusus dan tradisi mereka sendiri, mungkin juga ada elemen-elemen khusus dari budaya atau praktik PSHT yang dimasukkan dalam acara halal bi halal mereka. 

Hal ini bisa termasuk tarian atau seni bela diri khas PSHT, serta pesan-pesan tentang persaudaraan dan kesetiaan yang merupakan nilai inti dari organisasi mereka.


Cara Mendapatkan File Desain Spanduk MMT

Di bawah ini terdapat tata cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapat dan mengunduh file desain spanduk MMT.

  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi, silahkan pajang di tempat yang Anda inginkan


Tutorial Melewati Safelink dari Asifba Art

Sebelum Anda mengunduh desain desain spanduk MMT CDR yang unik ini, Anda akan mengakses safelink Asifba Art terlebih dahulu agar aman, nyaman dan terkendali. Berikut cara melewati safelink Asifba Art

  • Akses Link Download
  • Anda akan langsung masuk ke Safelink Asifba Art
  • Tunggu Timer hingga selesai
  • Tunggu tombol "CREATE LINK" yang muncul dan klik tombol tersebut
  • Secara otomatis, laman akan mengarahkan ke bagian bawah untuk mendapatkan link downloadnya
  • Cari tombol "GET LINK" yang muncul terakhir kali untuk mengakses link download
  • Silahkan download file yang ada di Google Drive
Apabila Anda ingin membuat safelink di website sendiri, silahkan baca artikel Cara Membuat Safelink di Blog Sendiri

Jika masih kesulitan mengunduh file, Anda bisa membaca artikel mengenai Cara Download Template CDR AI EPS di website Asifba Art


Format File dan Password RAR Desain Spanduk MMT 

Setiap file CDR yang dibagikan oleh Asifba melalui website ini akan dikompres dalam bentuk RAR supaya aman dan tak terserang virus.

Di dalam file RAR tersebut kami biasanya memberikan tiga file, yakni CDR, preview desain dan disclaimer bagi yang ingin menggunakan template tersebut.

Sebagai informasi, keamanan file dari Asifba juga diperkuat dengan adanya kata sandi atau password yang ada pada file CDR. Biasanya setiap file memiliki password yang berbeda dengan yang lain.

Pastikan baca dengan teliti dan seksama mengenai passwod setiap file yang Anda unduh supaya bisa diakses dan dipakai untuk kebutuhan Anda.

Kami selalu melampirkan password yang bisa dibaca dengan mudah dan digunakan untuk membuka file RAR template desain dalam setiap artikel.


Sebelum Mencetak Spanduk MMT atau Banner, Kenali dulu Jenis Bahan yang Akan Anda Gunakan!!!

Jenis Bahan Spanduk di Percetakan/Digital Printing

Ada beberapa jenis bahan yang umum digunakan untuk mencetak spanduk. Berikut adalah beberapa contoh:

1. Flexy: Flexy merupakan bahan yang paling umum digunakan untuk kebutuhan percetakan outdor. Bahan ini memiliki kelebihan tahan di segala macam cuaca, tidak mudah luntur dan cukup awet.

Biasanya bahan Vinyl ini memiliki beragam ketebalan, mulai dari 180 GSM, 200 GSM, 230 GSM, 250 GSM, 280 GSM, 300 GSM, 330 GSM hingga 440 GSM.

Bahan yang biasa dipakai oleh industri percetakan adalah seri 250 GSM dan 280 GSM dengan finishing glossy atau matte.

2. Vinyl: Vinyl adalah jenis bahan yang umum digunakan untuk membuat sticker outdor. Ini adalah bahan yang tahan lama, tahan air, dan tahan cuaca, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi eksternal. 

Vinyl juga bisa dicetak dengan kualitas gambar yang baik dan memiliki daya tahan yang baik terhadap luntur warna. Apalagi jika dicetak menggunakan mesin indoor yang akan menghasilkan warna lebih tajam.

3. Kain: Bahan kain seperti polyester atau nylon juga digunakan untuk membuat spanduk. Spanduk kain memiliki tekstur yang lebih lembut daripada vinyl dan memberikan tampilan yang lebih elegan. 

Spanduk kain juga dapat dicuci dan dilipat, sehingga lebih mudah untuk disimpan dan digunakan kembali.

3. Mesh: Bahan mesh adalah jenis spanduk yang terbuat dari jaring berlubang-lubang. Ini memungkinkan angin dan cahaya melewati spanduk dengan mudah, menjadikannya cocok untuk digunakan di tempat-tempat yang memiliki angin kencang. 

Spanduk mesh biasanya digunakan untuk iklan luar ruangan atau di area konstruksi.

4. Canvas: Bahan canvas juga digunakan untuk spanduk, terutama untuk tujuan dekoratif atau seni. Canvas memberikan tampilan yang lebih tekstural dan artistik, sering digunakan dalam pameran seni atau display yang lebih kreatif.

5. Albatros: Bahan ini memiliki tekstur bahan yang lembut dan juga halus seperti kertas. Albatros ini sangat cocok jika penggunaannya sebagai media promosi dalam ruangan. Seperti poster, Y banner, X banner, mini X banner dan juga Roll Up Banner.

6. Backlite: Jenis bahan spanduk atau banner selanjutnya yaitu bahan backlite, termasuk bahan yang paling populer untuk menampilkan banner di neon box.

Backlite memiliki ciri khas yang tebal, halus dan sedikit transparan. Seperti neon box yang bisa ditampakkan cahaya dari belakang.

Selain itu, bahan ini juga banyak manfaatnya sebagai stand dan showroom di pusat perbelanjaan.

Selain jenis bahan diatas, masih ada bahan lain yang bisa digunakan dalam industri percetakan.

Pilihan bahan spanduk tergantung pada kebutuhan dan kondisi penggunaan spanduk. 

Pertimbangkan lingkungan tempat spanduk akan ditempatkan, kebutuhan daya tahan terhadap cuaca, ukuran spanduk, serta tampilan dan gaya yang diinginkan untuk memilih jenis bahan yang sesuai.


Link Download Desain Spanduk MMT

Di bawah ini Anda bisa mengakses link download desain spanduk MMT CDR yang estetik ini secara gratis dan mendapatkan template CDR nya.

KLIK DISINI untuk Mengunduh

Format File: CDR yang diarsipkan dalam bentuk RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian link download dari desain spanduk MMT CDR yang bisa diunduh file asli berformat CDR secara gratis melalui artikel ini.***


!!! DISCLAIMER !!!

Mohon maaf apabila ada PERBEDAAN/KESAMAAN KONTEN berupa NAMA ORANG, TEMPAT DAN ACARA yang ada dalam desain. Kami terkadang hanya membuat konten dan BERBAGI FILE SAJA supaya dapat bermanfaat bagi sesama umat manusia. So, keep calm & enjoy.... ðŸ˜‰ðŸ‘Œ


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.