BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Template CDR Desain Poster Gebyar Takbiran Idul Fitri, Ada Hadiah Mistery Box!

Berikut contoh template desain poster Gebyar Takbiran yang biasa dilakukan ulat Islam ketika menjelang dan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan format CDR yang siap untuk diedit ulang.

Preview Desain Gebyar Malam Takbiran Spesial Hari Raya Idul Fitri dengan template CDR yang siap edit (Dok. Asifbaart.web.id)

Asifbaart.web.id - Poster kini menjadi salah satu media promosi yang menarik di setiap event bagi masyarakat luas yang menerimanya, misalnya untuk menyemarakkan takbiran di malam Hari Raya Idul Fitri ini.

Terdapat sejumlah komunitas yang menyelenggarakan festival gebyar takbiran di malam Hari Raya Idul Fitri untuk memeriahkan kemenangan atas puasa Ramadhan yang dilakukan selama satu bulan penuh.

Hebatnya lagi, di acara gebyar Takbiran Hari Raya Idul Fitri ini ada sekelompok warga yang membuat desain poster untuk menyebar pemberitahuan dan pengumuman kepada khalayak.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Ada File CDR yang Siap Edit!

Panitia ingin acara gebyar malam takbiran di Hari Raya Idul Fitri ini menjadi meriah sesuai dengan apa yang direncanakan sebelumnya jauh-jauh hari.

Tak hanya desain poster secara digital saja, namun panitia gebyar malam takbiran ini juga mencetak file desain ini menjadi poster sesungguhnya menggunakan kertas peaper art berjenis CTS.

Usai dicetak menggunakan kertas peaper art, panitia menyebarkan salebaran brosur gebyar ,alam takbiran ini kepada masyarakat luas dengan berbagai cara.

Mulai dari para remas yang bergerak, hingga pembagian brosur ke rumah-rumah warga supaya mau mengikuti acara gebyar malam takbiran ini.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Halal bi Halal Idul Fitri Keluarga Besar Mbah Sri CDR

Pasalnya meriahnya acara gebyar malam takbiran di Hari Raya Idul Fitri ini menjadikan tolak ukur kesuksesan panitia dalam menyelenggarakan event tahunan ini.

Semakin banyak warga yang ikut dalam acara takbir keliling, maka semakin meriah dan sukses panitia yang menyelenggarakannya.

Apalagi panitia juga menyediakan mistery box yang nantinya akan diberikan kepada warga yang beruntung mendapatkannya.

Tentu hadiah berupa mistery box bisa menjadi salah satu cara untuk mendongkrak warga supaya bisa ikut serta dalam acara malam takbiran di Hari Raya Idul Fitri ini.

Baca Juga: Smudge Karikatur Asifba Art: Pengertian, Cara Order dan Daftar Harga

Konsep Desain Poster Gebyar Takbir Keliling Malam Lebaran

Dengan background gelap berwarna hijau dan variasi lain, desainer poster ini memadukannya dengan elemen-elemen khusus yang biasa ditemui ketika lebaran di Hari Raya Idul Fitri.

Seperti bedug, ketupat dan sejumlah ornamen lain disatupadukan menjadi desain poster unik yang estetik dan nyaman dipandang mata.

Apakagi font gebyar takbiran pada desain poster ini menggunakan sistem gradasi, tentunya sangat keren ketika dilihat dari jarak yang lumayan lauh.

Ditambah dengan ornamen awan berwarna putih, jelas desain poster gema takbiran ini tampil lebih kekinian dan terlihat keren.

Terdapat juga kado yang menjadi icon mistery box dalam poster tersebut. Sehingga bisa membuat tingkat kepercayaan orang lebih tinggi jika panitia memang benar-benar menyediakan hadiah tersebut.

Baca Juga: Download Desain Kartu Santri Pondok Pesantren Salaf CDR, Siap Cetak Pake Bahan PVC!

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Desain Poster Gebyar Malam Takbiran

Di bawah ini terdapat cara yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan template desain poster gebyar malam takbiran yang disediakan oleh Asifba Art.

1. Cari link download dan klik hingga muncul menu download.

2. Unduh dan simpan ke tempat memory perangkat Anda

3. Buka file RAR yang sudah diunduh dan extrack menggunakan WinRar atau sejenisnya.

4. Masukkan password yang telah ditentukan penulis

5. Extack/keluarkan file CDR yang ada di dalam file RAR tersebut

6. Edit menggunakan software desain grafis seperti CorelDraw X7 keatas

7. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda

8. Print ke percetakan jika diperlukan.

Baca Juga: Desain Label Sambal Mbok Ju, Siap Dibuat Sticker Kemasan Produk! 

Link Download Desain Poster Gebyar Takbiran Format CDR

Berikut ini disesiakan sebuah link yang bisa diakses untuk mengunduh file desain poster gebyar malam takbiran dengan format CDR siap edit.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link yang bisa diakses untuk mengunduh file desain poster gebyar takbiran dengan format CDR siap edit.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.