BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Bani Machali

Berikut in contoh desain spanduk halal bi halal dan pertemuan keluarga besar milik bani machali yang ada template CDR nya untuk diunduh dan diedit ulang sesuai dengan kebutuhan.

Preview desain spanduk halal bo halal dan pertemuan keluarga besar Bani Machali tahun 2022 yang dilengkapi dengan file CDR editable (Dok, Asifba Art)

Asifbaart.web.id - Pertemuan keluarga besar dan acara halal bi halal tentu membutuhkan desain spanduk untuk dicetak dan dipasang pada lokasi pelaksanaan.

Pasalnya keberadaan spanduk halal bi halal dan pertemuan keluarga besar ini sangat penting karena menjadi salah satu tolak ukur keseriusan dalam membuat agenda penting tahunan ini.

Jika Anda tak bisa membuat desain spanduk sendiri, Asifba Art menyedakan desain banner acara halal bi halal dan pertemuan keluarga besar untuk siapapun yang membutuhkannya.

Tinggal download file CDR desain spanduk acara halal bi halal ini, kemudian edit dan sesuaikan dengan kebutuhan keluarga besar Anda lalu cetak ke percetakan terdekat supaya bisa segera dipasang sebelum acara dimulai.

Baca Juga: Download CDR X-Banner dan Price List Takoyaki Hoshi, Editable di CorelDraw X6!

Konsep Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Bani Machali

Warna hijau yang menjadi branding utama kegiatan ini dipilih dikarenakan color green adalah warna kesukaan Nabi Muhammad SAW.

Background masjiid dan ketupat menggambarka bahwa keluarga besar Bani Machali didominasi oleh pemeluk agama Islam.

Elemen ketupat juga ditambahkan sebagai salah satu simbol penting yang hadir setiap tahun ketika lebaran di Hari Raya Idul Fitri tiba.

Tak hanya itu, ada pula elemen khusus yang digradasi atau transparansi sebagai penambah hiasan background desain spanduk ini.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Takoyaki Hoshi, Download Template CDR Disini!

Pada bagian atas, desain spanduk acara halal bi halal dan pertemuan keluarga besar ini mengusung warna hijau muda yang bisa menjadi salah satu sumber cahaya seperti matahari.

Gambar ini juga bisa menjadi simbol bahwa keluarga besar bani machali mendapatkan cahaya hidayah dari Allah SWT.

Dalam desain spanduk tersebut terdapat tulisan yang menunjukkan keterangan dalam acara tersebut. Semua tulisan yang ada pada desain ini diberi contour atau stroke.

Trik ini biasa digunakan oleh para desainer dan menjadi salah satu cara supaya tulisan bisa terlihat kontras dengan background yang ada.

Jika digabungkan, desain spanduk acara halal bi halal dan pertemuan keluarga besar ini terliat simpel namun berarti sekali bagi keluarga Bani Machali.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Yakumon, Minuman Yakult Lemon yang Viral di Medsos!

Acara Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Tahunan Pasca Idul Fitri

Agenda halal bi halal dan pertemuan keluarga besar ini merupakan salah satu budaya masyarakat di Indonesia yang dilaksanakan setiap tahun.

Biasanya banyak masyarakat Indonesia yang memanaatkan momen Idul Fitri sebagai pertemuan dan agenda halal bi halal bersama keluarga besar.

Tak peduli seberapa banyak uang yang dapat dikumpulkan untuk menjadi bekal mudik, banyak orang mengorbankan berbagai hal untuk bisa bertemu dengan keluarga besarnya.

Acara halal bi halal biasanya diisi oleh salam-salaman dan saling bermaaf-maafan satu sama lain supaya menjalin silaturahmi kepada sejumlah anggota keluarga besarnya.

Momen idul fitri yang akrab dengan tagline minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin menjadikan salah satu hal yang sakral untuk saling bermaaf-maafan dalam agenda halal bi halal.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Toko Pakan Ikan dan Udang Hidup, Ada Template CDR yang Siap Edit!

Bersamaan dengan hal ini, biasanya keluarga besar juga berkumpul bersama dalam satu rumah. Pada umumnya, rumah nenek atau orang yang paling tua menjadi tujuan utama bagi sekelompok keluarga besar tersebut.

Dalam acara halal bi halal keluarga besar biasanya juga disertai oleh agenda makan-makan dengan makanan ketupat. Kuliner khas lebaran ini memang menjadi sarana alternatif dan spesial di hari kemenangan.

Memakan ketupat bersama dengan keluarga besar menjadikan momen idul fitri ini menjadi salah satu agenda yang menyenangkan sekaligus menggembirakan bagi keluarga besar yang berkumpul.

Sebagian orang yang memiliki rezeki lebih, biasanya mereka akan memberikan angpau kepada kerabatnya sebagai tanda kasih sayang dan mempererat tali silaturahmi serta membahagiakan orang dengan ekonomi pas pasan.

Tak peduli mana yang kaya atau mana yang miskin. Mereka semua merasa bahagia bersama karena bisa berkumpul dengan keluarga besar dengan penuh canda tawa yang gembira.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Chikuwa dan Sosis Bakar CDR, Siap Cetak Buat Usahamu!

Cara Mendapatkan Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Bani Machali

Di bawah ini terdapat cara mendapatkan desain spanduk halal bi halal dan pertemuan keluarga besar bani machali dengan format file CDR editable di CorelDraw X6 atau diatasnya.

1. Unduh file desain menggunakan link yang telah disediakan

2. Simpan ke penyimpanan perangkat

3. Extrack file CDR dalam RAR dengan memasukkan password

4. Cari file CDR yang telah dikeluarkan dalam ikatan RAR

5. Edit menggunakan software desain grafis sperti CorelDraw atau Adobe Illustrator

6. Datang je percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT

7. Jika sudah jadi, ambil dan pasang di rumah yang dijadikan lokasi acara halal bi halal.

Baca Juga: Template Desain Spanduk Bimbingan Belajar Aceria, Bisa Pake File CDR Buat Cetak Ulang!

Link Download Template Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar

Di bawah ini ada link yang dapat Anda akses untuk mendapatkan file desain spanduk halal bi halal dan pertemuan keluarga besar bani machali tahun 2022.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk acara halal bi halal dan pertemuan keluarga besar bani machali tahun 2022 yang siap diedit menggunakan CorelDraw X6 keatas karena file berformat CDR.***


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.