BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Desain Spanduk MMT Manasik Haji RA CDR Editable dan Siap Dicetak Ulang

Segera dapatkan file CDR dari desain spanduk MMT Manasik Haji Anak RA yang bisa diedit dan digunakan ulang sesuai kebutuhan Anda.

Tampilan desain spanduk MMT manasik haji anak RA yang siap edit dan dicetak ulang dalam ukuran besar (Dok. Asifbaart.web.id)

Asifbaart.web.id - Agenda semacam manasik haji bagi anak RA tentunya membutuhkan spanduk MMT yang dipajang di panggung untuk menyemarakkannya.

Nah, dari artikel ini Asifba Art membagikan desain spanduk MMT untuk kegiatan manasik haji RA dengan resolusi tinggi yang bisa digunakan dan dicetak ulang dalam ukuran besar.

Segera cari link download yang telah kami sediakan dari artikel ini untuk mendapatkan file template desain spanduk MMT manasik haji RA yang siap edit dalam format file CDR.

Pasalnya Anda bisa mendapatkan file desain spanduk manasik haji dari artikel ini secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.


Konsep Desain Spanduk MMT Manasik Haji RA

Desainer menggunakan konsep desain yang biasa dipakai untuk konten dan penggunaannya islami, yakni warna hijau, kuning dan putih sebagai dasarannya.

Kemudian, desainer memberikan frame unik dengan style melengkung dari sisi kanan dan kiri yang diberi gambar beserta tulisan di tengahnya.

Tak lupa, desainer juga memberikan detail seperti motif batik berwarna putih yang menjadi bagian dari background pada desain spanduk MMT Manasik Haji RA tersebut.

Sang pembuat desain spanduk ini juga mencantumkan gambar kakbah dan animasi anak-anak yang menjalankan kegiatan manasik haji.


Selain itu, desainer memberikan dua logo yang diletakkan pada sisi kanan dan kiri atas desain spanduk MMT Manasik Haji tersebut.

Dalam background dalamnya, desainer memberikan efek gradasi kuning putih untuk menambah nilai estetika pada desain spanduk manasik haji.

Bahkan, desainer juga menambahkan ilustrasi cartoon berupa gambar masjid yang diletakkan di pojok kanan bawah pada background spanduk MMT ini.

Lebih rinci lagi, desainer juga menambahkan efek batik secara transparan pada desain spanduk MMT Manasik Haji tersebut.


Sementara pada bagian tulisan nya, desainer memberikan warna gradasi unik berupa biru ungu hingga merah oranye untuk menambah kesan estetik.

Desainer juga menambahkan efek shadow pada semua tulisan spanduk MMT Manasik Haji RA yang keren ini.

Dari semua konsep tersebut menjadi sebuah desain spanduk MMT Manasik Haji RA yang dilengkapi dengan file CDR editable dan siap dicetak ulang dalam ukuran besar.


Kegiatan Manasik Haji RA

Kegiatan semacam manasik haji kini sudah banyak digelar oleh perguruan TK, SD dan PAUD untuk mendidik anak-anak memahami makna haji.

Harapannya, para siswa siswi dari anak-anak RA tersebut mengetahui proses bagaimana menjalankan ibadah yang ada adalam rukun Islam keempat ini.

Dengan demikian, anak RA semakin tahu bagaimana menjalankan ibadah haji yang sesungguhnya apabila ia benar-benar pergi ke tanah suci Makkah.

Tentunya kegiatan manasik haji bagi anak RA, PAUD dan TK tetap membutuhkan desain dan cetak spanduk MMT untuk menyemarakkannya.

Nah, disini Asifba Art akan berbagi kebaikan berupa membagian file desain spanduk manasik haji dengan format CDR siap edit dan dicetak ulang dalam ukuran besar.


Cara Mendapatkan File CDR Desain Spanduk MMT Manasik Haji RA

Berikut ini adalah cara yang bisa Anda praktekkan untuk mendapatkan file desain spanduk MMT Manasik Haji untuk anak RA atau TK.

1. Baca artikel ini sampai akhir

2. Temukan link download file CDR yang telah disediakan

3. Klik link tersebut dan unduh file RAR

4. Simpan file RAR ke dalam penyimpanan perangkat Anda

5. Buka file RAR dan ekstrak menggunakan password yang telah kami sediakan

6. Buka dan edit file CDR menggunakan software CorelDraw

7. Edit sesuai kebutuhan Anda dan cetak melalui digital printing MMT


Link Download Desain Spanduk MMT Manasik Haji untuk anak RA dan TK

Di bawah ini kami sediakan link yang dapat Anda akses untuk mengunduh file desain spanduk MMT Manasik Haji RA dan TK.

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download CDR dari desain spanduk MMT Manasik Haji RA yang bisa Anda dapatkan dan edit menggunakan software CorelDraw.***



Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.