BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Free CDR Desain Spanduk MMT Selamat Hari Ibu 21 Desember 2022, File Siap Edit di CorelDraw!

Segera dapatkan secara gratis template desain spanduk MMT ucapan Selamat Hari Ibu yang diperingati pada 21 Desember 2022 ini secara gratis di artikel ini.


Desain Spanduk MMT Selamat Hari Ibu 21 Desember 2022
Tampilan desain spanduk MMT Selamat Hari Ibu 21 Desember 2022 dengan tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju. Dok, Asifba Art

Asifbaart.web.id - Hari Ibu, merupakan suatu agenda taahunan yang dirayakan setiap tanggal 21 Desember dengan berbagai acara dan cara unik.

Biasanya, di Hari Ibu banyak anak-anak yang berlomba-lomba untuk memberi hadiah dan kado terbaik untuk sang ibundanya yang telah mehirkan dirinya di dunia.

Mulai kartu ucapan, kado, sampai kejutan unik dibuat oleh sang anak ditujukan kepada ibunya yang telah membesarkannya secara iklhas dengan kasih sayang.


Peringatan Hari Ibu 21 Desember 2022

Diketahui, Hari Ibu pada 21 Desember 2022 ini telah diangkat tema berupa "PEREMPUAN BERDAYA INDONESIA MAJU" yang menggambarkan betapa pentingnya peran perampuan di Indonesia dalam mendidik anak kandungnya.

Pada peringatah Hari Ibu tahun 2022 ini, banyak orang yang membutuhkan segala macam percetakan seperti MUG, sticker hingga spanduk MMT sebagai wujud rasa senang ia dilahirkan oleh seorang ibu.

Berbagai pamflet ucapan juga mulai tersebar di berbagai sudut kota dan sejumlah wilayah untuk menyemarakkan Hari Ibu tahun 2022 ini secara real.

Nah, bagi Anda yang ingin memberi ucapan Selamat Hari Ibu tahun 2022 dengan cara pemasangan pamflet spanduk MMT silahkan download dan dapatkan template desain dari artikel ini.


Konsep Desain Spanduk MMT Selamat Hari Ibu 2022

Desainer menggunakan warna dasar pink dan sejumlah ornamen romantis yang disukai oleh wanita seperti bunga dan hiasan lain pada desain spanduk MMT Selamat Hari Ibu 2022 ini.

Tak lupa, desainer juga memberikan animasi ibu dan anak pada sisi kiri desain spanduk lengkap dengan ornamen frame simple yang menghiasi gambaran pola asuh ibu kepada anak kesayangannya.

Sang pembuat spanduk ini juga memberikan efek selendang pada bagian bawah yang menjadi penghias sekaligus mempertegas desain MMT ucapan Selamat Hari ibu.

Di bagian tulisannya, desainer menggunakan dual tone dengan style gradient simple yang membuat sketsa font pada spanduk MMT ini nampak stylish dan kekinian.

Seluruh konsep desain tersebut dirangkum dan bersatu menjadi spanduk MMT Selamat Hari Ibu tahun 2022 yang unik dan estetik dengan ukuran proporsional 3:1 dan disimpan dengan file vector CDR.


Cara Mendapatkan File Desain Spanduk Selamat Hari Ibu Tahun 2022

Berikut ini penjelasan dari asifba art mengenai cara mendapatkan file template CDR dari desain spanduk Hari Ibu tahun 2022 secara gratis dan mudah.

  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi san terfinishing, jangan lupa pasang di tempat yang Anda inginkan

Baca Juga: Download Template CDR Desain Spanduk MMT Agen BRILink: Siap Edit dan Cetak Ulang!


Link Download CDR Desain Spanduk Selamat Hari Ibu 21 Desember 2022

Di bawah ini telah kami berikan link yang dapat Anda akses untuk mengunduh file desain spanduk MMT Selamat Hari Ibu pada 21 Desember 2022.

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Itu tadi merupakan penjelasan mengenai desain spanduk MMT Hari Ibu tahun 2022 yang bisa Anda gunakan template nya secara gratis dan bisa dicetak ulang sesuai ukuran yang diinginkan.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.