BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

FREE DOWNLOAD CDR - Desain Spanduk MMT Banner Selamat Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023: Siap Edit di CorelDraw

ASIFBAART -  Dapatkan template CDR siap edit untuk menyemarakkan Hari Pahlawan Nasional pada 10 November 2023 dengan template siap edit di CorelDraw disini.

Tampilan desain spanduk MMT atau banner Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023 (Tutoriduan)

- DOWNLOAD CDR DISINI -

Apa Hari Pahlawan Itu?

Hari Pahlawan Nasional adalah sebuah hari peringatan yang diperingati di Indonesia untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan nasional yang telah berjuang dan berkorban dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia. 

Hari Pahlawan Nasional jatuh pada tanggal 10 November setiap tahunnya. Tanggal ini dipilih untuk memperingati peristiwa pertempuran besar yang terjadi pada 10 November 1945 di Surabaya, yang dikenal dengan sebutan "Perang Surabaya" atau "Perang Kemerdekaan," di mana rakyat Indonesia bersatu melawan pasukan Belanda yang mencoba merebut kembali Indonesia.

Pada Hari Pahlawan Nasional, biasanya dilakukan berbagai upacara kenegaraan, penghormatan kepada pahlawan-pahlawan nasional, dan kegiatan-kegiatan lain yang menekankan pentingnya semangat patriotisme, pengabdian kepada negara, dan penghormatan terhadap jasa-jasa pahlawan dalam sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia. 

Banyak sekolah dan lembaga-lembaga pemerintah dan swasta juga mengadakan kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan kesadaran generasi muda tentang sejarah dan arti penting Hari Pahlawan Nasional.

Selama peringatan ini, biasanya terdapat upacara bendera, tabur bunga di makam-makam pahlawan, serta pidato-pidato yang mengingatkan masyarakat Indonesia akan pentingnya semangat patriotisme dan pengabdian kepada negara. 

Beberapa pahlawan nasional terkenal di Indonesia antara lain Soekarno, Mohammad Hatta, Diponegoro, Gajah Mada, dan masih banyak lagi yang diakui sebagai pahlawan karena jasa-jasa mereka dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

- DOWNLOAD CDR DISINI -


Cara Mendapatkan File Desain Spanduk MMT Hari Pahlawan 2023

Di bawah ini terdapat tata cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapat dan mengunduh file desain spanduk MMT Hari Pahlawan 2023.

  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi, silahkan pajang di tempat yang Anda inginkan


Format File dan Password RAR Desain Spanduk MMT Hari Pahlawan 2023

Setiap file CDR yang dibagikan oleh Asifba melalui website ini akan dikompres dalam bentuk RAR supaya aman dan tak terserang virus.

Di dalam file RAR tersebut kami biasanya memberikan tiga file, yakni CDR, preview desain dan disclaimer bagi yang ingin menggunakan template tersebut.

Sebagai informasi, keamanan file dari Asifba juga diperkuat dengan adanya kata sandi atau password yang ada pada file CDR. Biasanya setiap file memiliki password yang berbeda dengan yang lain.

Pastikan baca dengan teliti dan seksama mengenai passwod setiap file yang Anda unduh supaya bisa diakses dan dipakai untuk kebutuhan Anda.

Kami selalu melampirkan password yang bisa dibaca dengan mudah dan digunakan untuk membuka file RAR template desain dalam setiap artikel.

- DOWNLOAD CDR DISINI -


Cara Download Desain Spanduk MMT Hari Pahlawan 2023

Cara download desain spanduk MMT Hari Pahlawan 2023 CDR yang estetik ini secara gratis bisa anda peroleh dengan melakukan klik link download CDR yang ada di dalam artikel ini.

Kami menyematkan link download file diantara beberapa link yang kami sediakan dalam artikel ini.

- DOWNLOAD CDR DISINI -

Nama File: Hari Pahlawan A - Asifba Project

Password:  COPAS JUDUL ARTIKEL


Order Spanduk MMT di Asifba Art

Anda bisa memesan desain atau cetak spanduk MMT kepada Asifba melalui Marketplace di bawah ini

     SHOPEE - KLIK DISINI

     TOKOPEDIA - KLIK DISINI

Demikian link download dari desain spanduk MMT Hari Pahlawan 2023 CDR yang bisa diunduh file asli berformat CDR secara gratis melalui artikel ini.

- DOWNLOAD CDR DISINI -


!!! DISCLAIMER !!!

Mohon maaf apabila ada PERBEDAAN/KESAMAAN KONTEN berupa NAMA ORANG, TEMPAT DAN ACARA yang ada dalam desain. Kami terkadang hanya membuat konten dan BERBAGI FILE SAJA supaya dapat bermanfaat bagi sesama umat manusia. So, keep calm & enjoy.... ðŸ˜‰ðŸ‘Œ


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.