BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Free Download Vector CDR Desain Spanduk MMT Banner Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023 dari KNPI Kendal

ASIFBAART - Dapatkan secara gratis template desain spanduk MMT atau banner ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 dari KNPI Kendal berupa file vector CDR siap edit di CorelDRAW.

Tampilan desain spanduk MMT banner Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023 dari KNPI Kendal (Asifba)

Kongres Pemuda II di Jakarta, Menghasilkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Sumpah Pemuda adalah hasil dari Kongres Pemuda II yang diadakan pada tanggal 27-28 Oktober 1928 di Jakarta. Kongres ini merupakan pertemuan penting yang dihadiri oleh sekitar 1.000 perwakilan pemuda dari berbagai daerah di Indonesia. 

Pada hari kedua Kongres, yakni tanggal 28 Oktober 1928, para pemuda yang hadir menyusun naskah sumpah sebagai ungkapan tekad bersama mereka. Sumpah ini adalah hasil dari kesepakatan bersama yang mencerminkan semangat persatuan, nasionalisme, dan perjuangan dalam mencapai kemerdekaan Indonesia.

Sumpah Pemuda itu sendiri berbunyi sebagai berikut:

"Kami, putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia.

Kami, putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.

Kami, putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Kami, putra dan putri Indonesia, menjunjung tanah air Indonesia."

Sumpah ini menekankan pentingnya persatuan, pengakuan satu bangsa, penggunaan bahasa persatuan (Bahasa Indonesia), dan cinta kepada tanah air Indonesia sebagai nilai-nilai yang harus dijunjung tinggi oleh seluruh pemuda Indonesia.

Sumpah Pemuda menjadi simbol semangat persatuan dan nasionalisme yang ditanamkan dalam diri generasi muda Indonesia pada saat itu. Sumpah ini menjadi tonggak penting dalam perjuangan untuk mencapai kemerdekaan dari penjajahan Belanda. 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 28 Oktober adalah cara untuk mengenang dan menghormati semangat perjuangan pemuda Indonesia serta untuk merayakan persatuan dan nasionalisme dalam sejarah bangsa Indonesia.

DOWNLOAD DISINI


Cara Mendapatkan File Desain Spanduk MMT Sumpah Pemuda 2023

Di bawah ini terdapat tata cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapat dan mengunduh file desain spanduk MMT Hari Sumpah Pemuda 2023.

  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi, silahkan pajang di tempat yang Anda inginkan


Format File dan Password RAR Desain Spanduk MMT Hari Sumpah Pemuda 2023

Setiap file CDR yang dibagikan oleh Asifba melalui website ini akan dikompres dalam bentuk RAR supaya aman dan tak terserang virus.

Di dalam file RAR tersebut kami biasanya memberikan tiga file, yakni CDR, preview desain dan disclaimer bagi yang ingin menggunakan template tersebut.

Sebagai informasi, keamanan file dari Asifba juga diperkuat dengan adanya kata sandi atau password yang ada pada file CDR. Biasanya setiap file memiliki password yang berbeda dengan yang lain.

Pastikan baca dengan teliti dan seksama mengenai passwod setiap file yang Anda unduh supaya bisa diakses dan dipakai untuk kebutuhan Anda.

Kami selalu melampirkan password yang bisa dibaca dengan mudah dan digunakan untuk membuka file RAR template desain dalam setiap artikel.

DOWNLOAD DISINI



Download Desain Spanduk MMT Sumpah Pemuda 2023

Di bawah ini Anda bisa mengakses link download desain spanduk MMT Sumpah Pemuda 2023 CDR yang estetik ini secara gratis dan mendapatkan template CDR nya.

DOWNLOAD DISINI

Format File: CDR yang diarsipkan dalam bentuk RAR

Password: ada di dalam artikel ini


Order Spanduk MMT di Asifba Art

Anda bisa memesan desain atau cetak spanduk MMT kepada Asifba melalui Marketplace di bawah ini

     SHOPEE - KLIK DISINI

     TOKOPEDIA - KLIK DISINI

Demikian link download dari desain spanduk MMT Sumpah Pemuda 2023 CDR yang bisa diunduh file asli berformat CDR secara gratis melalui artikel ini.***


!!! DISCLAIMER !!!

Mohon maaf apabila ada PERBEDAAN/KESAMAAN KONTEN berupa NAMA ORANG, TEMPAT DAN ACARA yang ada dalam desain. Kami terkadang hanya membuat konten dan BERBAGI FILE SAJA supaya dapat bermanfaat bagi sesama umat manusia. So, keep calm & enjoy.... ðŸ˜‰ðŸ‘Œ


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.