BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Template CDR Desain Spanduk MMT Konfercab NU Kabupaten Kendal, Siap Edit dan Cetak!

Ayo dapatkan template CDR dari desain spanduk MMT Konferensi Cabang atau Konfercab NU Kabupaten Kendal tahun 2022 disini secara gratis dan pasang di tempat yang Anda inginkan.

Kumpulan desain spanduk MMT Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kendal tahun 2022
Download kumpulan desain spanduk Konfercab NU Kabupaten Kendal lengkap dengan template CDR siap edit. /Dok. Asifbaart.web.id


Asifbaart.web.id - Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama merupakan salah satu agenda besar bagi warna Nahdliyin di berbagai wilayah, seperti di Kabupaten Kendal ini.

Bagi orang-orang yang mengikuti dan menyemarakkan Konfercab NU ini biasanya membutuhkan berbagai keperluan percetakan, seperti spanduk MMT, sticker, kartu ucapan dan lain sebagainya.

Kendati demikian, permintaan kebutuhan percetakan tersebut terkadang tak seimbang dengan skill dan kemampuan para kader NU untuk meramaikan agenda Konfercab Nahdlatul Ulama ini.

Maka dari itu, melalui artikel ini Asifba Art akan berbagi file desain spanduk MMT secara gratis yang berisikan konten Konfercab NU di Kabupaten Kendal tahun 2022.


Konsep Desain Spanduk Konfercab NU Tahun 2022

Mengusung warna dasar logo NU, spanduk MMT Konfercab kali ini mengusung warna background dasar hijau yang dipadukan dengan sejumlah variasi warna.

Mulai dari gradasi warna primer, sekunder dan tersier dimainkan supaya spanduk MMT Konfercab NU Kabupaten Kendal di tahun 2022 ini nampak hidup dan ramai.

Desainer juga menambahkan elemen ke-NU an. Mulai dari logo ormas Nahdlatul Ulama, fotio para ulama, sampai berbagai komponen lain yang  biasa ditemui dan digunakan oleh warna Nahdliyin.

Seperti biasa, tulisan pada desain spanduk MMT ini menggendong konsep kontras dimana warna gelap terang dimainkan supaya font jelas dibaca dan mudah dideteksi oleh orang awam sekalipun.

Kabar baiknya, kami menyediakan sampai empat template desain yang berbeda untuk pembuatan spanduk MMT Konfercab NU Kabupaten Kendal tahun 2022.


Agenda Konfercab NU Kabupaten Kendal Tahun 2022

Diketahui, Konfercab NU Kabupaten Kendal kali ini akan diselenggarakan pada besok Sabtu 24 Desember 2022.

Kegiatan sakral warga Nahdliyin yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini akan mempertanggungjawabkan para kader dan pengurus NU Kabupaten Kendal selama menjabat.

Selain itu, Konfercab NU Kabupaten Kendal juga bertujuan untuk mengambil keputusan tertinggi pada ormas Nahdlatul Ulama di suatu wilayah.

Bahkan, sebelumnya diketahui terdapat acara Pra-Konfercab NU yang diselenggarakan di Pondok Pesantren An Nur, Desa Tegorejo, Kecamatan Pegandon pada Minggu, 27 November 2022.

Melansir portal NU Kendal Online, kegiatan Konfercab NU tahun 2022 ini diprediksi akan menjadi ajang silaturahmi sekaligus reuni bagi pengurus IPNU dan IPPNU era tahun 90 an dan Ansor di tahun 2000 an.

Hal tersebut didasari dengan banyaknya kader IPNU IPPNU era 90 an yang kini menjadi pengurus NU baik di Cabang, MWC maupun Ranting di wilayah Kabupaten Kendal.

Kami berharap, semoga kegiatan Konfercab NU tahun 2022 ini akan berjalan dengan baik dan terselenggara secara sukses, aman, damai dan lancar.


Cara Mendapatkan File Desain CDR Spanduk MMT Konfercab NU Kabupaten Kendal Tahun 2022

Di bawah ini terdapat tata cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapat dan mengunduh file desain spanduk MMT Konfercab NU Kabupaten Kendal.
  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi san terfinishing, jangan lupa pasang di tempat yang Anda inginkan

Link Download Desain Spanduk Konfercab NU Kabupaten Kendal Format CDR Gratis

Kami telah menanam link yang dapat Anda akses untuk mengunduh template CDR dari desain spanduk MMT Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kendal sebagai berikut yang dilengkapi dengan preview nya.


Preview desain spanduk MMT Konfercab NU Kabupaten Kendal dari Pengurus Ranting NU Desa Kumpulrejo
Tampilan desain spanduk ucapan sukses Konfercab NU Kabupaten Kendal dari PR NU Kumpulrejo /Dok. Asifbaart.web.id

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id


Ucapan selamat dan sukses atas Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kendal dari berbagai sekolah
Preview desain spanduk MMT Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kendal dari sekolah SMP NU 06 Kedungsuren, SMK NU 06 Kaliwungu Selatan dan Ponpes Al Ulya Kedungsuren. / Dok. Asifbaart.web.id

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id



Ucapan selamat atas tersenggaranya Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kendal dari SMK 06 Kaliwungu Selatan
Gambaran desain spanduk ucapan selamat Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kendal dari SMK NU 06 Kaliwungu Selatan. /Dok. Asifbaart.web.id

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id




Ucapan Selamat atas terselenggaranya Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kendal secara umum
Desain MMT ucapan selamat dan sukses atas Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kendal simple dan umum. Dok. Asifbaart.web.id

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id



Demikian artikel mengenai desain spanduk atau banner yang dipakai untuk menyemarakkan Konfercab atau Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kendal tahun 2022 yang sudah dilengkapi dengan file CDR dan link downloadnya secara gratis.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.