BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Desain Spanduk Halal bi Halal Keluarga Besar Albatros, Download File Vector CDR Disini!

Seperti inilah tampilan desain spanduk halal bi halal milik keluarga besar albatros yang bisa Anda dapatkan file template CDR untuk dapat diedit dan dicetak ulang sesuai dengan kebutuhan.

Tampilan Desain Spanduk Halal bi Halal Keluarga Besar Albatros Siap Edit via CorelDraw X6



Asifbaart.web.id - Desain spanduk kini sudah menjamuri berbagai macam acara, seperti halal bi halal keluarga besar Albatros ini.

Albatros, komunitas Bahurekso Aquatic Club ini telah memiliki desain spanduk halal bi halal yang akan diguanakan sebagai dekorasi panggungnya.

Dengan warna yang cerah dan tulisan yang terlihat jelas, desain spanduk halal bi halal keluarga besar Albatros ini bisa menjadi pilihan Anda untuk mengedit dan menggunakannya dalam acara serupa.

Mari dapatkan file CDR yang bisa diunduh dalam artikel ini melalui link yang telah disediakan oleh Asifba Art supaya Anda bisa menggunakan template ini kembali pada agenda lain.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Jaskipin Express, Gratis File Vector Format CDR!

Konsep Desain Spanduk Halal bi Halal Keluarga Besar Albatros

Menggunakan warna dasar biru dengan variasi putih, desain spanduk halal bi halal keluarga besar Albatros ini mengusung linght theme atau bertemakan warna cerah.

Desainer juga menyematkan beberapa elemen yang menunjukkan acara islami ini sekaligus ketupat sebagai wujud salah satu suasana lebaran Idul Fitri.

Terdapat juga gambar masjid yang menjadi salah satu icon dari tempat ibadah umat Islam. Sehingga acara halal bi halal ini akan berlangsung secara islami.

Dilengkapi juga desain logo ABAC yang menjadi salah satu identitas utama dari komunitas Bahurekso Aquatic Club dalam agenda halal bi halal.

Pada penggunaan font nya, desain spanduk halal bi halal keluarga besar Albatros ini menggunakan variasi latin dan semi formal.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal Sajada, Santri Ponpes Durrotu Aswaja Kendal

Tulisan halal bi halal pada desain spanduk Albatros ini menggunakan font Pirate of Seaside, Coper Back, Creampuff dan Poppins Semi Bold.

Ketiga font tersebut disatupadukan, dimana dua diantaranya menggunakan teknik warna gradasi biru - terang dan kuning oranye. Terdapat juga tulisan dengan warna merah polos sebagai variasi tambahan dari penggunaan warna tersebut.

Semua font yang ada dalam desain spanduk halal bi halal keluarga besar Albatros ini dilengkapi dengan contour atau stroke untuk membuat kontras antara tulisan dan backgroundnya.

Penambahan ornamen awan yang diletakkan pada bagian pojok-pojok desain spanduk halal bi halal ini juga menjadi hiasan layaknya frame pada tulisan di bagian tengahnya.

Tak lupa, desainer juga menambahkan background berupa gambar masjid di bagian dalamnya yang digradasi. Sehingga sebagian objeknya tak begitu terlihat.

Dari semua konsep tersebut, kemudian dijadikan satu oleh desainer sehingga membentuk desain spanduk yang keren, kekinian dan estetik.

Baca Juga: Template CDR Desain Spanduk Kebab Turki bu Sabar, Simpel Tapi Keren!

Dimensi Desain Spanduk Halal bi Halal Keluarga Besar Albatros

Secara default, Asifba Art membuat desain spanduk halal bi halal ini dengan ukuran 300 x 100 cm. Jika Anda sudah sesuai dengan ukuran tersebut, tinggal edit dan cetak ulang ke percetakan terdekat.

Namun apabila Anda kurang pas dengan ukuran desain spanduk tersebut, bisa dengan mudah mengeditnya menggunakan software desain grafis CorelDraw X6 keatas.

Tetapi, jika Anda berniat untuk merubah ukuran desain spanduk halal bi halal ini, pikirkan juga proporsionalitas atau keseimbangan gambar yang ada.

Caranya adalah dengan mengeditnya secara manual. Mulai dari background, elemen-elemen pendukung hingga tulisan yang ada dalam desain spanduk halal bi halal ini.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Plavon PVC Aneka Design, Gratis File CDR CorelDraw X6!

Cara Mendapatkan Template Desain Spanduk Halal bi Halal Keluarga Besar Albatros

Di bawah ini terdapat cara yang dapat Anda praktekkan untuk mendapatkan file desain spanduk halal bi halal keluarga besar Albatros berformat CDR yang dapat diedit ulang menggunakan software desain grafis.

1. Cari link download di dalam artikel ini dan unduh file desainnya

2. Simpan ke penyimpanan perangkat Anda

3. Extrack file CDR yang ada dalam RAR

4. Edit menggunakan software CorelDraw X6 keatas

5. Edit sesuai dengan kebutuhan Anda

6. Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk atau MMT

7. Pasang sebagai dekorasi panggung acara halal bi halal yang akan Anda lakukan

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Top Up Game Online CDR, Cocok Buat Pemilik Konter!

Link Download Desain Spanduk Halal bi Halal Keluarga Besar Albatros, File CDR Siap Edit

Berikut ini terdapat link yang dapat Anda akses untuk mengunduh desain spanduk halal bi halal keluarga besar Albatros dengan template asli file CDR yang siap edit di software CorelDraw X6 atau versi diasnya.

klik disini untuk mengunduh file desain

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Bani Machali

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Itu tadi artikel mengenai link yang dapat diakses untuk mendapatkan file template CDR desain spanduk halal bi halal keluarga besar Albatros untuk diedit dan dicetak ulang.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.